Ayanaz Gedongsongo Semarang | Segudang Spot Foto Kekinian

0
107
Ayanaz Gedongsongo
Ayanaz Gedongsongo

Ayanaz Gedongsongo adalah tempat wisata disemarang dengan segudang spot foto yang terkini dan instagramable. Lokasi Ayanaz Gedong songo berada diKrajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang.

Ayanaz Gedongsongo Semarang

Semarang selalu memberikan berbagai hal baru untuk mendapat simpati dari masyarakat luas, Salah satunya didalam bidang destinasi wisata. Belakangan ini banyak pengguna sosial media dihebohkan dengan destinasi wisata baru yang diberi nama Ayana Gedongsongo.

Baca Juga: Menikmati Sensasi Malam di Angkringan Kampung Jawi Semarang

Bagi anda yang hobi banget hangout kamu wajib berkunjung ke tempat ini. Sebab di Ayana Gedongsongo Semarang, Terdapat banyak spot foto yang instagramable banget dan pastinya belum ada ditempat lain. Berikut ini beberapa spot foto yang terdapat di Ayana Gedongsongo ?

Tenda Gelembung

Tenda Gelembung ini memang paling banyak jadi perhatian publik. Karena tenda yang satu ini memiliki bentuk seperti lampu bohlam, Dimana didalam tenda gelembung tersebut terdapat sekitar boneka” tedybear dengan warna berbeda-beda.

Baca Juga: Kota Lama Semarang – Pusat kota perpaduan gaya Belanda

Jika kamu ingin berfoto di area Tenda Gelembung ini, kamu akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp. 5000.

Ayanaz Gedongsongo
Source IG fikathoedzz

Sofa di Tengah Kolam

Selain dari Tenda Gelembung, Terdapat juga Sofa Tengah Kolam yang akan membuat anda terasa nyaman dan rileks. Bagaimana tidak, dengan sofa yang berwarna hijau segar dan juga terletak di tengah-tengah kolam. Serta suara gemericik air membuat anda bisa menyaksikan pemandangan pegunungan begitu indah.

Ayanaz Gedongsongo
Source IG woeland_nd

Bantal-bantal

Kenapa di namakan bantal-bantal? sebab di spot ini terdapat banyak sekali bantal yang membuatmu anda nyaman. Spot yang satu ini adalah sebuah kurungan raksasa diwarnai putih dengan alas berupa karpet berwarna hijau dan sedert bantal empuk yang terdapat gambar tokoh kartun Disney.

Nah, itu tadi adalah beberapa dari spot menarik yang wajib anda coba saat berkunjung ke Ayana Gedongsongo Semarang. Uniknya lagi di destinasi wisata ayana dongsongo yang baru launching pada pada bulan Juni 2018 ini, Juga terdapat balon udara berkonsep ceria dengan hiasan tulisan Ayanaz Gedongsongo .

Baca Juga: Wisata Goa Kreo Semarang

Walaupun baru dibuka beberapa pekan, namun sudah banyak sekali orang dari Semarang atau luar Semarang yang berkunjung datang ke Ayana Gedongsongo Semarang ini. Anda bisa membayangkan bagaimana keindahan tempat ini.

Bertempat di area lapang dengan pemandangan begitu indah, udara yang sejuk dan suasana sunyi. Jauh dari keramaian perkotaaan, Membuat liburanmu menjadi lebih bermakna.

Ayanaz Gedongsongo
Source IG
putrimazayani

Lokasi dan Rute Menuju Ayana Gedongsongo

Destinasi wisata Ayanaz ini terletak di Krajan, Banyu kuning, Bandungan, Semarang. Untuk lebih rinci lokasinya sendiri ternyata Ayanaz Gedongsongo ini masih didalam satu kompleks dengan Candi Gedongsongo.

Baca Juga: Dusun Semilir Semarang, Tempat Wisata Keluarga Bahagia

Dari loket masuk candi destinasi wisata ini berjarak sekitar 150 meter’an. Jadi untuk rutenya sendiri anda bisa melakukan perjalanan dengan tujuan Candi Gedongsongo.

Harga Tiket Masuk Ayana Gedongsongo

Jika anda sudah mengetahui terdapat apa saja di Ayana Gedongsongo dan lokasinya. Pastinya anda berfikir jika objek wisata ini akan banyak menguras kantong. Mengenai hal itu anda tidak perlu khawatir, Kenapa? karena tarif untuk masuk ke wisata ini bersahabat.

Baca Juga: Wisata Bukit Cinta Ambarawa

Supaya bisa menikmati spot-spot yang menarik di Ayana Gedongsongo Semarang ini. Anda harus membeli tiket untuk memasuki Candi Gedongsongo senilai Rp. 10.000. Kemudian anda harus membeli tiket lagi sekitar Rp. 20.000/orang untuk orang dewasa dan Rp. 10.000/orang untuk anak-anak.

Apbila tak cukup disitu saja berfoto . Anda bisa berfoto di Tenda Gelembung dan balon udara. Anada akan dikenai biaya tambahan lagi sebesar Rp. 5000/orang dan untuk anak-anak yang berusia dibawah 2 tahun gratis. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB.

info semarang adalah Media informasi berita, event, loker, wisata dan kuliner di kota Semarang dan sekitarnya , Dapatkan info seputar terkini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini