Tips Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Dengan Mudah

0
78
Tips Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Dengan Mudah
Tips Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Dengan Mudah

Youtube merupakan salah satu situs paling populer di dunia. Di Youtube, banyak bisa menemukan tayangan video yang berguna untuk hiburan, mencari informasi, materi belajar dan masih banyak lagi.

Banyak orang yang mengakses Youtube sebagai sarana hiburan alternatif selain televisi. Selain itu, banyak orang juga memanfaatkan Youtube sebagai tempat mencari penghasilan. tidak harus menggunakan alat profesional, Anda dapat membuat video dan mengunggahnya ke Youtube.

YouTube mempunyai standar kualifikasi yang wajib disertai supaya kanal yang terbuat bisa bergabung dalam Program Mitra Youtube serta menciptakan uang. Ada pula fitur- fitur yang disediakan YouTube buat menciptakan uang ialah Advertising Revenue, yang membolehkan kreator menciptakan pemasukan dari iklan yang ditampilkan. Akan tetapi, sebagian orang kerap merasa terganggu jika iklan muncul saat mereka melihat tayangan di Youtube. Iklan yang biasa muncul di setiap jeda video membuat sebagian pengguna kurang nyaman.

Seringnya iklan yang timbul di YouTube apalagi tidak membuat kalian mau membeli produk yang dipromosikan.

Bahkan sebaliknya, kita justru tidak sabar untuk menekan tombol skip untuk menyelesaikan video iklan tersebut.

Cara Menghilangkan Iklan di YouTube dengan Mudah

1. Mengunduh Video

Apakah kamu pernah mengunduh video dari YouTube? Di tahun 2020, dimana banyak ada Wi- Fi free, internet unlimited kami rasa telah jadi perihal yang ditinggalkan.

Walaupun demikian, Mendownload video di YouTube merupakan hal yang ampuh dalam menghapus iklan dari YouTube.

Namun, metode ini mungkin cocok apabila kamu menggunakan internet yang terbatas, selain tanpa iklan, kamu bisa menghemat kuota internet kamu.

Tips Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Dengan Mudah

2. Berlangganan YouTube Premium

Dengan berlangganan YouTube Premium, hal ini membuat kamu lebih baik dan lebih lancar di YouTube, YouTube Music, dan YouTube Gaming.

Menariknya, semenjak di perkenalkannya layanan ini, catatan daerah YouTube Premium berkembang signifikan, apalagi di Indonesia.

Bila kalian pengguna YouTube biasa, bisa jadi kalian wajib pertimbangkan buat bergeser ke YouTube Premium.

Selain terbebas dari iklan kamu juga mendapatkan fitur-fitur canggih seperti pemutaran latar belakang (meminimalisir walaupun aplikasi sedang tidak aktif).

Terdapat juga daftar putar yang disesuaikan dengan selera kamu, serta pilihan mudah untuk mengunduh video.

Tips Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Dengan Mudah

3. Menggunakan ViewPure

Terdapat metode lain buat menyingkirkan iklan dari video yang kalian tonton, tetapi kami tidak menyarankan buat memakai ini secara berkepanjangan.

Tetapi sebab disini kita lagi mangulas metode menyingkirkan iklan di YouTube, hingga kami memasukannya ke catatan kami.mi.

Kamu bisa melakukannya cara berikut ini

  • Masuklah ke situs ViewPure
  • Copy dan Paste URL video yang ingin kamu tonton
  • Klik Purify pada kolom sebelah kanan
  • Selesai, kamu akan menonton video tanpa gangguan iklan
Tips Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Dengan Mudah

Sekarang, Kamu sudah tahu tips cara menghilangkan iklan YouTube dengan mudah yang ada di mana-mana. Mudah- mudahan info dari infosemarang. co. id bisa membuat pengalaman YouTube kalian lebih baik serta lebih mengasyikkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini