Konser Online Wave Of Cinema Hadirkan 30 Musisi Tanah Air

0
52
Wave of Cinema

Konser Online hasil kolaborasi Bioskop Online dan Visinema Music mengusung tajuk “Wave of Cinema”. Konser online ini diselenggarakan setiap hari Jumat selama satu bulan.

Sekitar 30 musisi tanah air akan ikut terlibat di dalam konser online ini. Yang dikonsep semi live yang menarik benang merah dari film” yang diproduksi Visinema Pictures.

Wave of Cinema

Berikut beberapa musisi tanah air akan ikut terlibat di dalam konser online Wave of Cinema
Isyana Sarasvati, Maliq & D’Essentials, Fourtwnty, Nadin Amizah, Kunto Aji, Padi Reborn, Andien, Ardhito Pramono, Efek Rumah Kaca, Hindia, Ananda Badudu, Gamaliel.

Wave of Cinema hadir dengan tampilan yang berbeda dari konser pada umumnya, konser ini akan menyajikan cerita tentang isu yang dekat dengan masyarakat saat ini melalui musik dan film, yang dibingkai oleh pertunjukan musik.

Konser Wave of Cinema digelar dengan memproduksi video taping yang setelahnya disusun, disiarkan dan dipandu oleh host secara langsung untuk tetap membangun kedekatan dan interaksi dengan penonton. Berbagai fitur interaktif seperti live chat dan multiple angle camera yang memungkinkan penonton #Terasadekat dengan para artis bahkan drngan penonton lainnya dilakukan demi kemeriahan konser. Sehingga konser ini dapat memberikan pengalaman seperti layaknya menonton konser secara langsung.

Saron Sakina selaku produser konser mengatakan, acara ini berusaha membangun kedekatan sekaligus menarik emosi penonton. Jika konser langsung di panggung terbuka orang-orang bisa terlibat emosi dalam euforia musik yang ditampilkan, dalam konser online hal itu mungkin kurang terasa. Oleh karena itu, perlu dibangun sebuah cerita menarik dalam konser untuk mengikat emosi penonton.

Rangkaian konser online Wave of Cinema

  • Konser Filosofi Kopi, pada Jumat (18/9)
  • Konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, pada Jumat (25/9)
  • Konser Generasi 90an: Melankolia, pada Jumat (2/10)
  • Konser Surat dari Timur, pada Jumat (9/10)

Wave of Cinema

Untuk pembelian tiket sudah dapat dibeli di Bioskop Online, Loket, GoTix, Blibli, JD.ID, Tokopedia, BookMyShow, Tiketapasaja.com, Traveloka, dan Shopee

Harga tiket sangat terjangkau yakni Rp 125 ribu. Selama program Early Bird berlangsung Harga tiket di bandrol hanya Rp 99 ribu untuk empat konser. Untuk tiket harian per konser Bioskop Online dan Visinema Music  juga menawarkan tiket di bandrol hanya Rp 50 ribu untuk masing-masing konser.

Wave of Cinema

info semarang adalah Media informasi berita, event, loker, wisata dan kuliner di kota Semarang dan sekitarnya , Dapatkan info seputar terkini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini