Berita  

Clean Club ID : Jasa Sedot Tungau, Cuci Kasur dan Sofa, Fogging Disinfektan

Avatar photo

Bersih-bersih rumah, tempat kerja, dan kendaraan adalah hal yang sangat diperlukan oleh semua orang, namun tantangannya adalah kebanyakan orang tidak punya waktu dan tenaga untuk melakukannya. Sedangkan bila rumah, tempat kerja, dan kendaraan kita jarang dibersihkan, maka niscaya hal-hal buruk seperti debu, tungau dan sumber penyakit lainnya akan mudah berkumpul dan juga mengancam kesehatan kita dan orang terdekat.

Bagi anda semua yang tinggal di area Semarang, Ungaran dan sekitarnya, kini tidak perlu khawatir, karena telah hadir Clean Club ID. Clean Club ID adalah jasa pembersihan rumah dan kendaraan yang hadir untuk anda dengan beberapa layanan, antara lain :

  1. Jasa General Cleaning / Pembersihan Ruangan

Rumah, kost maupun kantor adalah tempat dimana kita sering menghabiskan waktu sehari-hari. Pastinya kita berharap tempat-tempat ini selalu terjaga kebersihannya. Untuk warga Semarang, Ungaran dan sekitarnya kini bisa mempercayakan pembersihan umum seperti menyapu, mengepel, membersihkan jendela, membersihkan kamar mandi secara standard dan umum, dan juga mengelap kepada Clean Club ID. Dengan tantangan jaman dimana sulit untuk mendapatkan tenaga asisten rumah tangga yang handal, Clean Club ID dapat menjadi mitra anda untuk membersihkan tempat tinggal anda. Kami juga menyediakan layanan pembersihkan ruangan kosong yang mungkin akan disiapkan untuk pindahan / dihuni kemudian.

  1. Jasa Sedot / Vacuum Debu dan Tungau

Clean Club ID hadir dengan layanan sedot / vacuum debu dan tungau dengan menggunakan mesin berteknologi hydrovacuum. Mesin ini lebih mumpuni dari sekedar vacuum cleaner biasa dengan tenaga hisap yang luar biasa dan filter kotoran dengan menggunakan air, sehingga sangat efektif untuk membersihkan debu yang tersembunyi dan juga gangguan serangga mikroskopis yang bernama tungau. Anda perlu waspada akan gangguan tungau karena dia adalah salah satu sumber dari sekian masalah kesehatan seperti gatal kulit, ruam kulit, alergi dan yang lainnya. Debu juga tidak bisa dianggap remeh karena dia adalah penyebab bersin-bersin, batuk dan juga alergi. Lakukan pembersihan debu dan tungau rutin bersama Clean Club ID untuk area Semarang, Ungaran dan sekitarnya. Layanan ini sangat cocok bagi anda yang lebih suka dengan pembersihan bersifat kering dan tanpa bahan kimia, mungkin karena preferensi, atau anda memiliki kulit yang sensitif atau alergi terhadap bahan-bahan kimia tertentu. Pembersihan ini juga dapat ada pesan untuk mobil dan juga ruangan secara umum.

  1. Jasa Fogging / Semprot Disinfektan

Masa pandemi yang menerpa kita sejak tahun 2020 membuat banyak orang lebih peduli lagi tentang kebersihan tiap sudut tempat tinggal, kendaraan, maupun tempat kerja. Clean Club ID hadir bagi warga Semarang, Ungaran dan sekitarnya dengan layanan fogging / penguapan disinfektan untuk upaya penjagaan dan pengkondisian lingkungan dari virus-virus yang ada di sekitar kita. Layanan ini dapat anda order untuk ruangan maupun mobil, dan jangan khawatir, karena Clean Club ID menggunakan bahan disinfektan yang bersifat food grade dan pharmaceutical grade, sehingga aman untuk anda dan juga orang-orang tercinta.

  1. Jasa Cuci Kasur, Sofa dan Kursi

Di rumah kadang kita mendapat tantangan berupa furniture kita yang terkena noda berat. Semisal kasur, kursi atau sofa kita ketumpahan makanan, minuman, atau terkena kotoran dari hewan peliharaan kita, atau juga kotoran bayi atau balita. Noda-noda ini seringnya cukup bandel dan juga bagi beberapa dari kita merupakan tantangan karena bersifat najis dan mengganggu kesucian tempat tinggal kita. Clean Club ID hadir juga dengan layanan cuci kasur, kursi dan sofa untuk anda warga Semarang, Ungaran dan sekitarnya. Layanan ini bersifat home service (datang ke rumah) sehingga anda tidak perlu repot-repot membawa perabot anda ke tempat laundry kasur, kursi maupun sofa.

Bagaimana, praktis dan lengkap bukan?! Percayakan semua kebutuhan Anda tentang bersih-bersih kepada Clean Club ID. Clean Club ID beralamatkan di Jl. Tlogosari III / 32A, Banjarsari Selatan, Bulusan – Tembalang Semarang https://g.co/kgs/wB9Ucx

Untuk warga Semarang, Ungaran dan sekitarnya, cukup hubungi Clean Club ID via aplikasi chat Whatsapp (WA) karena seluruh layanan bersifat home service atau datang ke rumah. Segera booking jasa dari Clean Club ID dengan menghubungi kontak Whatsapp (WA) : 085880007667

Anda juga dapat follow instagram Clean Club ID di https://www.instagram.com/cleanclubid

 

Info Semarang Info Semarang Info Semarang Info Semarang Info Semarang Info Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *